Penampilan Faba Choir di acara pagelaran ICN, Sabtu (1/10) Sumber

Kota Bekasi – Komunitas Fakta Bahasa dalam pagelaran Indonesian Comunity Network (ICN) pada Hari Komunitas Bekasi (Hakabe) di Grand Galaxy Park Mall Bekasi, Sabtu (1/10/2016) pentas dipanggung kemarin malam.

Komunitas yang berdiri sejak tahun 2013 ini sedikitnya menampilkan 13 bahasa dipanggung bergengsi. Hal ini dikatakan salah seorang pengurus Komunitas Fakta Bahasa, Mario (23) yang membidangi ilmu terior bahasa Jepang.

“Kita gabung rancangan hari Komunitas Bekasi, dan kita akan perfom 3 lagu dengan berbeda bahasa, seperti Jepang, Perancis, dan Esperanto,” katanya kepada kabariindonesia.com
Menurutnya, tahapan Hari Komunitas sangat bagus untuk di apresiasi oleh pemuda. Dimana masih mempunyai nilai positif yang dapat mempengaruhi pemuda-pemudi.

“Acara ini bagus, agar kita tau masih banyak komunitas yang ada di Kota Bekasi dan kita disatukan untuk saling kenal, jadi kalau kita punya acara gampang, dan bila ada yang ingin masuk di Komunitas Fakta Bahasa kita akan membukanya nanti pada akhir Desember 2016,” tandasnya. [KAB/BAY]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.