Selamat datang di blog Faktabahasa Bekasi!

Logo Faktabahasa Bekasi


Apa itu Faktabahasa?

Faktabahasa merupakan sebuah komunitas yang berdedikasi dalam bidang ilmu bahasa dan budaya. Komunitas ini dibentuk sebagai media bagi para pemuda untuk saling berbagi ilmu seputar bahasa (bahasa asing maupun bahasa daerah) dan budaya secara gratis! Saat ini, di beberapa daerah telah dibentuk komunitas faktabahasa regional. Salah satu di antaranya adalah Faktabahasa Bekasi.

Apa saja sih kegiatan Faktabahasa?

Sesuai dengan nama komunitas ini, Faktabahasa memiliki kegiatan belajar bahasa bersama. Di Faktabahasa Bekasi sendiri, untuk saat ini terdapat beberapa mata bahasa yang bisa teman-teman ikuti. Di antaranya, Bahasa Arab, Jepang, Korea, Mandarin, Thai, Turki, Belanda, Inggris, Italia, Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia dan Esperanto. Akan ada tutor sebaya yang ahli di bidang bahasa tersebut untuk sharing kepada para anggota.

Tidak hanya itu, Faktabahasa Bekasi sendiri memiliki banyak kegiatan lain yang bertujuan agar sesama anggota semakin saling mengenal dan kompak. Seperti piknik bersama, makan eskrim, jalan-jalan, dan kegiatan yang nggak kalah serunya.

Nah, buat kamu yang penasaran dan berminat ingin ikutan ngumpul asyik sambil memperkaya ilmu bahasa dan budaya, jangan sungkan untuk terus ikuti linimasa Twitter @faktabahasa dan @faba_bekasi serta instagram @faktabahasabekasi. Atau untuk info lebih lanjut, bisa kirim surel ke: faktabahasabekasi@gmail.com.

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.